7 Tips Terbaik Untuk Manajemen Pengeluaran Dalam Meningkatkan Profitabilitas

Bila berbisnis itu mudah, semua orang akan melakukannya. anda yang menjalankan perusahaan sendiri sudah tahu betapa sulitnya itu. Namun ketika masalah berikutnya jatuh ke pangkuan anda, nikmatilah kenyataan bahwa tidak ada dalam hidup yang bisa bermanfaat dan mudah pada saat yang bersamaan.
Tetapi mungkin untuk membawa sedikit lebih mudah ke dalam kehidupan bisnis anda dengan melihat di luar kotak dalam hal meningkatkan laba, untuk melakukan sedikit 'bobbing and weaving' di sekitar basis biaya anda.
Berikut 7 tips terbaik untuk membantu anda melakukan hal itu:
* Investasikan pada seorang akuntan
Memahami cara kerja sistem pajak dan bagaimana bisnis kecil bisa beroperasi secara legal di dalamnya, bisa mengurangi tagihan pajak yang dibayarkan perusahaan anda. Kita tahu beberapa orang yang menjalankan bisnis yang membuat akun mereka sendiri dan selalu mengatakan itu salah.
Sebagai permulaan, tugas memakan waktu, namun tidak menghasilkan pendapatan. Lebih baik melakukan pekerjaan untuk pelanggan dan memanggil akuntan yang baik yang memahami tidak hanya cara kerja pajak, namun juga cara kerjanya dalam kaitannya dengan keadaan anda sendiri. Dengan begitu, anda akan membayar sesedikit mungkin secara hukum.
* Matikan barang
Kita tahu seorang manajer senior yang tidak mematikan komputer desktopnya selama lebih dari 3 tahun, bahkan ketika dia pergi berlibur selama 2 minggu. Mungkin dia bekerja di salah satu kantor di foto kita?
Pikirkan listrik yang terbuang sebab lampu menyala di kantor kosong dan komputer lain yang masih menyala ketika tidak ada orang di sana. Mematikan peralatan yang tidak digunakan akan mengurangi tagihan energi. Dan sementara kita berbicara mengenai pengurangan biaya energi, ada baiknya melihat investasi dalam energi terbarukan.
Panel atau pemanas air tenaga surya di atap bisa memberikan kontribusi yang signifikan. Dan semua jenis kepedulian terhadap bumi ini dan juga baik untuk pelaporan CSR anda. Berkendara secara berbeda atau tidak sama sekali. Rangkaian perangkat lunak bisnis terbaru Microsoft Office, menyertakan opsi bagi karyawan untuk mempunyai akun Skype untuk bisness.
Ketika perangkat lunak menjadi lebih banyak digunakan dan kemampuannya untuk menempatkan orang di ruangan yang sama secara virtual menjadi lebih diterima, anda bisa menghemat 2 kali. Penghematan pertama yaitu pada biaya menjalankan kendaraan, yang kedua adalah menghilangkan potensi mati waktu yang terlibat dalam mengemudi untuk melihat klien, ketika karyawan dibayar namun tidak menghasilkan pendapatan.
* Pertahankan kendali ketat pada stok
Ketika anda melihat rak penuh dengan stok di gudang atau kantor anda, coba bayangkan itu sebagai tumpukan uang, tetapi itu adalah uang yang tidak bisa anda gunakan untuk membayar tagihan atau staf, uang anda tidak bisa membeli lebih banyak dengan bahan baku.
Akibatnya dapat dianggap sebagai pemborosan. Pertahankan tingkat stok serendah mungkin untuk memenuhi permintaan pelanggan dan anda akan mempunyai lebih banyak uang tunai di bank untuk mendukung serta mengembangkan bisnis.
* Jangan nyaman
Kapan terakhir kali anda meninjau harga yang tercakup dalam kesepakatan yang anda lakukan dengan pemasok yang sudah bekerja sama dengan anda selama bertahun-tahun? Apakah mereka masih kompetitif?
Bagaimana anda tahu?
Dalam hal ini, apakah mereka pernah kompetitif?
Tidak ada salahnya untuk mengobrol mengenai bagaimana mungkin ada cara untuk memangkas biaya. Mungkin pemasok bisa menawarkan bahan yang sedikit berbeda yang akan melakukan pekerjaan untuk anda namun dengan harga yang lebih baik. Bila anda tidak bertanya, anda tidak akan tahu.
* Mengukur dan mengontrol
Pemakaian aplikasi manajemen uang untuk membawa manajemen pengeluaran anda ke pijakan yang formal dan efisien. Ada berbagai produk yang dirancang untuk cocok untuk semua orang, mulai dari pedagang tunggal, tempat untuk memulai, hingga versi untuk usaha kecil, UKM dan perusahaan yang mempekerjakan ribuan orang.
Semua mempunyai fitur yang berlaku untuk ukuran bisnis yang mereka tuju. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah mereka akan bekerja untuk anda yaitu dengan memberi mereka uji coba dalam bisnis secara real-time. Mereka bisa merevolusi sistem manajemen pengeluaran anda dengan efektif.
* Ingat anggaran lainnya
Ini mengenai waktu dan bagaimana anda disarankan untuk tidak memaksakan diri terlalu keras dengan memompa terlalu banyak milik anda ke dalam bisnis, sebab anda tidak bisa memesan lagi. Dengan menyederhanakan proses dengan bantuan teknologi dan praktik kerja yang tersedia.
Anda akan bisa mencapai lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, yang akan meningkatkan kualitas hidup serta kesehatan anda. Dan itu akan memungkinkan anda untuk tetap fokus pada cara anda menjalankan bisnis. Lelah atau terlalu banyak bekerja bisa menyebabkan kesalahan yang mahal, jangan biarkan itu terjadi untuk anda.